Sabtu, 10 Juli 2010

semester II ku hampir berakhir

huhuhuuuu . sedih rasanya kalo inget , semester II hampir berakhir . sedikit lebay , tapi emang kok . dalam hitungan hari , aku akan mulai menjadi mahasiswa semester III .
iyaiii :D
*hlo , kok sekarang jadi senang ?*
jadi mahasiswa semester III mungkin sedikit menyenangkan . mungkin tapi yaa . kan aku juga belum ngalamin . yang pasti , akan ada adik kelas baru . hahah . siyap dihajar dahh .
C=

sebelum beranjak ke semester III , ada baiknya kita flashback sebentar ke beberapa bulan yang lalu . ternyata , kalau di ingat ingat lagi , semester II ini banyak seklai cerita yang gak boleh terlewatkan . seperti ::

1. pisah kelas sama Bagus *partner in crime ku sedari sems I* , tanti *simanusia andengandeng* , Denis *pria malang yang disibukkan dengan gosip perjodohan denganku* , elly *sitemanbaru* , ita dll. awalnya sempet bingung bareng bareng cuma gara gara beda kelas , tapi setelah dijlani , kok masih sering ketemu ya ? masuk kelas PGSBI ternyata tidak memisahkan kami dari kegiatan bodoh dan konyol . dan setelah beberapa minggu kami dipisahkan , datanglah kabar mengejutkan . ternyata Ita dan Muslim menjalin hubungan . kyakyakya . :D
kisah tentang mereka berdua begitu menghebohkan seisi kelas tentu saja . terlebih bagi aku , lia , tanti dan denis yang sebenarnya hendak menjodhokan bagus dengan ita . hmm . apa daya lah . ternyata Tuhan berkehendak lain .

2. masih akibat beda kelas , sekarang makhluk bernama Rangga yang super cool *kata anak2* jadi deket sama aku , Lia , n
atika cuma gara gara dia adalah satu satunya cowo yang tersisa di kelas . haha . banyak untungnya si temenan sama rangga . gak ada ruginya . uda rajin , pinter , asik lagi . yah , emang sih kadang nyebelin . tapi gapapa lah , gak tega juga si liat dia di kelas gak ada temen menggilanya .

3. terlibat dalam kegiatan organisasi membuatku harus sering sering moving kemanamana . salah satunya , perjalanan panjang bersama ria rahnawati , mas firly , dan mba mis di seantero semarang demi menjalankan tugas maha suci mengantar surat surat olimpiade ke sekolah sekolah di semarang . kalo kata mas firly sih , aktifis kepanasan . haha . bener juga sih . muter muter semarang di kala panas terik begitu menyengat . dudah sudah , tidak usah di bayangkan .

4. habis kepanasan berempat , sekarang kesasar sama Bagus mypartner in crime . untuk cerita ini mungkin karena banyal jadi harus diceritakan di bagian postingan lain saja . hahah

sebenrnya masih banyak lagi cerita di semester II , namun mungkin akan saya ceritakan dibagian lain postingan saya saja . saking banyaknya .

salam rindu,
namiramira C=

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates