Sabtu, 10 Juli 2010

ihiyy . maenan baru ku . BLOG .

perkenalkan , ini maenan baru saya . namanya HotCokolato C: . alasan pemberian nama ini si simple aja . HotCokolato yang dalam bahasa Indonesia versi saya dapat diartikan sebagai coklat panas menggepul . fisosofinya , cokelat itu universal . bisa dinikmati siapa saja . gak pandang umur . mudah id dapatkan . semua orang suka *kecuali mereka yang phobia cokelat dan orang orang yang takut gemuk cuma karena cokelat*. ada yang manis . ada yang pahit . ada yang keras . ada yang lembut . ada yang putih . ada yang gelap .
sama seperti blog a.k.a maenan baru saya ini . mengisahkan tentang masa muda yang katanya masa remaja . macem macem bentuknya . macem macem rasanya . biar gak keliatan kek cokelat murahahan yang harga sebiji nya cuma seratus perak *dulu pas aku maih SD , ada hlo cokelat harga segitu* , cokelat saya ini harus dikemas dengan menarik . biar keliahatannya mahal aja , semacam superquuem :) *ups . sebut merk* .


cokelat saya ini juga panas . gak cuma biar kelihatan keren aja , tapi lebih ke maknanya *c.i.e* . banyak orang percaya , minum cokleat panas dikala stress atau lagi banyak pikiran , bisa menurunkan kadar stress seseorang hlo . ini harapan saya . dengan orang orang membaca postingan saya , semoga mereka dijauhkan dari marabahaya yang menghadang , dijauhkan dari kesialan , dan selalu diberi kemudahan dalam setiap kegiatannya . amin

rencana untuk postingan saya selanjutnya , mungkin masih sekitar dunia remaja cerita , seperti sebuah sinetron yang marak di indonesia sekarang ini , gak ada habisnya . sampe episode ke 20ribu juga boleh lah . yang pasti , setiap cerita gak akan ada artinya tanpa ada musik pengiringnya a.k.a soundtrack . jadi sebisa mungkin , saya tidak hanya mengumbar cerita pribadi saya , tapi juga sharing masalah film , musik , pelajaran , kisah cinta , dan sebagianya .

salam sayang,

namiramira :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates