Minggu, 11 Juli 2010

sampai kapanpun , gak akan pernah ada judulnya


aku , memperlakukan kamu dan mereka dalam batas dan kondisi yang sewajarnya . tidak ada keistimewaan . tidak ada perbedaan .
aku , tidak pula berharap bahkan meminta kamu dan mereka untuk memperlakukan aku secara istimewa . tidak ada artinya . karena dimata Tuhan , aku kamu dan mereka sama saja .
aku , tidak akan berpura pura menjadi baik hanya untuk mendapat perhatian kamu dan mereka . karena baik dimataku tidak sama baiknya dengan baik dimata kamu dan mereka .
aku , tidak akan berpura pura lemah , menangis membabi buta , atau marah marah pada kamu dan mereka hanya untuk sebuah pengertian yang aku sendiri tidak pernah tahu apa maksud dan tujuannya .


aku , menganggap apa yang aku kamu dan mereka alami sebagai sebuah pengalaman yang akan aku jadikan pelajaran untuk kehidupan terbaik di masa datang .

aku , memandang kenangan indah sebagai hadiah atas kebaikan kebaikan yang telah tercipta selama ini .
aku , bahkan menikmati setiap pertarungan pertarungan antara aku kamu dan mereka . karena itu memang sudah kodratnya . bukan kemenangan yang aku cari , hanya sebuah komunikasi .

aku , kamu dan mereka hidup di dunia yang sama . namun menjalani segala sesuatunya dengan cara dan jalan yang tak akan pernah sama .

*07072010*

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates