Minggu, 11 Juli 2010

inginku

permintaanku tidak banyak . sederhana . tanpa banyak syarat .

aku hanya ingin ,
melihat teman temanku tersenyum karena keberadaanku . atau setidaknya , tersenyum ketika ada aku . aku tak ingin ada gurat sedih di wajah mereka . tak ingin melihat luka di wajah ayu mereka . tak ingin melihat lelah di mata mereka . tak ingin ...
aku ingin mereka tersenyum . namun bila itu terasa sulit , aku tidak akan memaksa mereka tersenyum untukku . setidaknya , aku yang akan berusaha tersenyum untuk mereka . bagaimanapun berantakanya keadaanku saat itu . hanya untuk mereka , aku akan tertawa . ahh mereka ... memang selalu bisa membuatku bahagia :)

aku ingin...
teman temanku bekerja penuh semangat . penuh tanggung jawab . berdedikasi . bekerja tanpa pamrih . berniat setulus hati untuk menyelesaikan tugas yang telah di berikan kepada mereka . ketika pada akhirnya mereka merasa tidak mampu , aku akan berusaha untuk mereka . membantu mereka menyelesaikan tanggung jawab . hanya membantu sebisaku , hanya agar mereka tidak terbebani .

aku hanya ingin ..
bisa menjadi orang yang mengerti mereka . memahami cara berpikir mereka . memahami setiap gundah yang mereka rasa . memahami setiap tawa . setiap luka . setiap duka . setiap derita .
memahami ego mereka . memahami diri mereka . berharap aku bisa menjadi bagian dari diri mereka . hingga suatu saat , mereka mampu memahamiku . mengertiku . namun untuk saat ini , cukuplah aku saja . yang ada untuk mereka .

aku ingin bisa menyayangi mereka , sebaik mereka menyayangi diri mereka sendiri . tanpa memandang status dan kedudukan mereka . entah siapa mereka , dari keluarga seperti apa , tak jadi soal .
aku ingin bisa menyayangi mereka .
memaafkan mereka .
dan sepenuhnya mengerti mereka .

walaupun sulit .

setidaknya , aku akan berusaha .

hanya untuk mereka .
mengertilah :)

inginku ,
bukan hanya jadi temanmu , atau sekedar sahabatmu yang rajin dengar ceritamu ...
mungkinkah akan segera mengerti seiring jalanya hari ?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates