Jumat, 16 Desember 2011

may im jealous?

menjadi abu abu itu sulit.
sama sulitnya kalau kita memilih menjadi netral.
menjadi antara iya dan tidak.
terjebak di antara dua sisi yang kita sama sama tahu kelebihan dan kekurangannya.
entah kenapa mereka bersikap seperti itu.
childish.
maybe.

entahlah, aku tidak bisa menjudge orang hanya dari sikapnya dia didepanku atau sikapnya dia yang tidak pernah diperlihatkan kepadaku.
mungkin dia baik menurut mu, tapi tidak menurutku.
mungkin dia sangat menjengkelkan bagimu, tapi tidak bagiku.
it's relativity , rite?
hanya masalah perasaan.
dia yang sensitif dan mudah tersinggung akan lebih egosentris.menurutku seperti itu.
ya gak sih?
mereka yang sensitif akan lebih sering merasa disakiti, atau apalah , dan kami yang disebut sebutkan dalam curhatan orang sensitif itu dianggap sebagai orang jahat yang pantas dihindari.

WHAT THe HELL ?!

salah apa coba?
kalau cuma gara gara omongan seperti itu udah tersinggung terus sakit hati , yang salah siapa ya ? gue ? temen temen gue ?

dan hal yang paling tidak saya sukai dari melodrama sinetron ini adalah menggunjing.
mereka yang menggunjing adalah mereka yang sakit hati gara gara omongan menyakitkan orang lain.
bayangkan saja . mereka merasa disakiti tanpa tau mereka telah menyakiti yang lain, TANPA SADAR.

entahlah.
ada apa dipikiran mereka.
saya tidak benci.
hanya tidak Respect !
Trims#


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates