Selasa, 27 Desember 2011

maaf Tuhan, saya sedikit memaksa :)

entah apa namanya ini. seperti sudah ditakdirkan Tuhan.
ya. Tuhan selalu punya rencana. dibalik setiap peristiwa, pasti ada misteri Tuhan. aku yakin itu. dan percaya itu.
tidak ada yang namanya kebetulan. semua nyata ada nya telah digariskan.
tidak mungkin hari ini kebetulan aku bertemu denganmu kalau bukan karena Tuhan telah merencanakan itu.
tidak mungkin aku jatuh cinta padamu kalau bukan Tuhan yang merencanakan pertemuan itu.
tidak mungkin semua terjadi begitu saja.
dan pasti Tuhan punya rencana.
rencana yang bagi kita sama misteri nya dengan legenda legenda ranah jawa.
absurb. bayang semu. tag jelas. tapi nyata adanya.
hanya dengan percaya modal kita dalam meyakininya.

Tuhan, dan kali ini aku berharap Kau menyimpan misteri yang akan berakhir bahagia untukku.
aku tidak merajuk, namun jika itu memang baik juga untuk orang disekitarku. kenapa tidak ?

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates