Senin, 21 November 2011

malam 21 november 2011

21 november 2011
11.50
Dan aku masih terjaga. Beberapa hari terakhir aku sering kali terjaga dimalam hari seorang diri, seperti sekarang ini. Hanya melamunkan kejadian kejadian yang terjadi sepanjang hari, tanpa tahu harus berbuat apa.
Malam itu kesendirianku.
Entah mengapa aku seperti terlalu mencintai malam. Aku jarang melewatkan malam malamku. Aku lebih sering menghabiskan setengah dari malamku, entah bagaimana caranya. Hanya maen games atau sibuk berkutat dengan tugas yang kadang terlalu menyesakkan untuk dikerjakan.
Malam itu terlalu indah untuk sekedar dilewatkan begitu saja dengan tidur nyenyak. Malam menyimpan berjuta misteri yang tak terungkap. Malam selalu punya rahasia. Rahasia rahasia yang tak terungkap, sekalipun oleh siang. Malam menghadirkan berjuta imaji. Malam membantuku membangun mimpi dan pagi menghancurkannya kembali.
Malam malamku bagai malam seribu bintang yang berhias diangkasa bila kau disini, begitu penggalan lirik lagu sebuah band kenamaan dinegeriku. Begitu indahnya malam sampai banyak sekali orang yang mencipta lirik atas nama malam.
Malam itu mengagumkan. Saat dimana malaikat turun ke bumi dan mengabulkan segala permintaan kita manusia manusia tak tahu rasa syukur.
Terimakasih malam, telah menghadirkan siang

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates