Rabu, 29 September 2010

sekarang aku tahu , mengapa selama ini aku lebih memilih squidward daripada spongebob,patrick,atau tuankrab ...

karena,
aku bukan spongebob . yang polos , ceria , jujur , selalu baik , sayang sahabat , pekerja keras . yang dipuja anak anak diberbagai belahan dunia karena tingkah bodohnya . yang mengajari anak anak untuk selalu berkata jujur , bagaimana pun keadaannya .

aku bukan patrick .yang berwarna pink . yang gak pernah malu dengan kekurangannya . yang selalu ada untuk spongebob , kapanpun di butuhkan . yang selalu bisa menjadi tetangga paling baik dan paling bisa diandalkan untuk spongebob , bagaimanapun keadaannya .

aku squidward . si gurita . yang hidup di rumah anehnya . squid , yang KESEPIAN .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates